21 November 2006

BT BT BT Butt...

Arggh... BT banget, mo nonton "pelm di layar tancep" aja masalahnya banyak banget...
  1. Dimarahin temen2 gara2 katanya lebih mentingin pacar daripada tugas kelompok (yaa iya lah pasti, dasar orang2 jomblo), tapi makasih masih boleh pergi apalagi ama Doni yang mau nganter jauh2 dari rumahnya ampe jalan yang gw mau lewatin.
  2. Gara2 mulainya masih lama terus si cinta Nita ngoceh mulu "belum makan dari pagi" kaya burung beo yang udah tua ama pikun, so imut lagi, jadi deh nyari makanan dulu .
  3. Setelah lama berantemin mau makan dimana akhirnya makan di a&w, yang mahal, makanan jadinya lama, gak enak pula.
  4. Sambil nunggu, biasalah mumpung di BIP ada hotspot gratis langsung aja ngeluarin PSP, tapi nyambungnya lama banget terus error berkali-kali.
  5. Pacarku tercinta minta anterin pipis lagi pas asik2nya internetan ama nulis blog lewat email-to-blogger (Mending kalo minta anterin ampe dalem kamar mandinya).

Tapi dibalik semua itu, gw masih seneng gara2 ada orang yang gw sayangin, yang selalu bisa gw ajak berantem, yang mau ngasih gw ciuman mesra ama pelukan sayang setelah berantem, yang kata dia katanya dia sayang banget ama gw, ada di sisi gw. Untuk pacarku yang selalu bikin "horny" (hoream nyngli), makasih ya...

Trus di atas ketulisnya butt(pantat, bokong, ass) padahal meksutnya but (tapi).

No comments: