27 November 2006

Apa gw udah gak...

Apa gw udah gak...

...Perjaka?
Bukan, tapi yang pasti masih lah...

...Normal alias sakit jiwa?
Alhamdulillah, gw masih bisa nulis dengan akal sehat...

...Berarti?
Mungkin buat sebagian orang...
Tapi yang jelas gw ngerasa sekarang gw udah gak berarti untuk dia, sekarang gw mau nyombong terus egois bahwa gw udah korbanin waktu, temen, kuliah, janjian dengan orang lain (, selingkuhan???) cuma untuk menuhin permintaan dia, untuk nyenengin dia (mungkin), tapi emang gw nya udah gak berarti mungkin, padahal gw cuma minta beberapa jam aja dari "kesibukanya" dengan temen2nya, tapi...

Dia juga pernah bilang "sabtu minggumu untuk aku", tapi sabtu minggunya bukan untuk gw...

Yaa, tapi gw sadar gw orang baru dalem idupnya, gak sebanding dengan temen2nya yang dia kenal dari lama banget, mungkin gw juga yang terlalu egois...
Yang pasti gw juga gak ingin dia ngerasa terpaksa kok...

Wah ternyata sekarang jam menunjukan pukul sebelas, jadi lupa sepuluh menitan lagib ada janji ama dosen wali, sekalian ngeceng2 cuci mata lewat GSG maranatha, "live is waiting for dead", hidup sambil nunggu kematian pasti penuh warna warni, jadi bukan berarti "item" juga bukan warna...

1 comment:

Fikri Satria Antoni nu kasep said...

Gw percaya ko klo kmu udah g perjaka wuahaha

cba ngasi saran apa ya..

item tu warna tapi warna yg indah tu warna plangi klo gw bsa bilang

i love rainbow gtu bo wuehehe